January 16, 2010, 9:52 am
SMPIT Izzati Depok Menerima Pendaftaran Siswa/i Baru

Sebuah Sekolah Menengah Islam Terpadu yang berbasis Teknologi Informasi sebentar lagi akan dibuka di Kota Depok ini. Tepatnya di Jalan Palakali, Tanah Baru, Beji, Depok. (Lokasinya di dekat Kantor kelurahan Tanah Baru).

Sekolah ini akan mulai membuka pendaftaran siswa/siswi baru di tahun ajaran 2010/2011. Pendaftaran siswa baru akan dimulai pada tanggal 4 Januari sampai 30 April 2010.

Keunggulan sekolah ini yaitu nantinya mengintegrasikan materi Agama (Al-Quran, Hadist, Akhlaq) dalam semua mata pelajaran sesuai Kurikulum Depdiknas serta penggunaan Teknologi Informasi sebagai media pembelajaran yang langsung diterapkan dalam proses belajar-mengajar. Selain itu, juga dtekankan penguasaan Bahasa Arab / Inggris sebagai alat komunkasi dalam proses pembelajaran dan aktivitas sekolah lainnya.

Penggunaan Teknologi Informasi dan bahasa asing secara dini dalam proses pembelajaran diyakini akan membuat anak didik lebih siap menghadapi persaingan global nantinya. Sekolah ini juga disiapkan untuk membentuk akhlakul Karimah dengan memperhatikan perkembangan psikologi siswa. Pembelajaran dilakukan secara indoor maupun outdoor. Para siswa juga nantinya akan dibantu memasuki masa remajanya agar dapat tumbuh dan berkembang secara berimbang dan utuh serta terwarnai oleh nilai-nilai Islam yang Rahmatn lil Alamiin.

Fasilitas Sekolah :
- Gedung milk sendiri
- Ruang kelas multimedia
- Lab. Komputer berjaringan Internet
- Hot Spot
- Lab. Sains
- Perpustakaan
- Ruang OSIS
- Masjid

Untuk Pendaftaran dan keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi telepon 021-77218049, atau melalui email di psb@smpitizzati.com

website :

www.smpitizzati.com

Festival Jurnalisme Warga
Lowongan Tenaga Akuntansi di PT KA
Gara-Gara ulah Supporter Bola, PT KA Kembali Batalkan Perjalanan KA
'Tur Hijau' Green Map
Little Tokyo Ennichisai (Festival Jepang), 4 Juli 2010








tempat curhat dan info seputar KRL di krl-mania@yahoogroups.com :  

© Hak Cipta ada pada redaksi krlmania.com, isi dilindungi Undang-Undang.
Diperbolehkan memperbanyak isi dan segala hal yang ada pada website ini tanpa persetujuan redaksi
dan dengan mencantumkan sumber berita krlmania.com