October 6, 2016, 3:59 am
Opini Roker : Tarif KRL naik, Pelayanan Meningkat ?

KRLMania.com,
Dengan Kenaikan tarif KRL sebesar 44,000/bulan, berapa ratus milyar dana dari penumpang KRL yang berhasil diraup oleh KCJ/KAI dari kenaikn tarif ini?.

Sebagai pengguna setia Commuterline pagi sore, di jalur terpadat Bogor Tanah Abang, kami meminta Kepada KCJ untuk tidak menggelontorkn semua jadwal perjalanan ke arah kota. Bogor Tanah Abang sebagai jalur terpadat sangat merasa diperlakukan tidak adil oleh KCJ.Dengan rangkaian dan jawal yang minim Commuterline Bogor Tanah Abang.

Sudah jauh dari kata layak untuk angkutan manusia yang bertumpuk-tumpuk. Bijaknya KCJ memberikan jadwal yang seimbang dengan kereta 12 rangkaian arah kota dengan kereta Bogor Tanah Abang dengan hanya 8 rangkaian, perbandingn 1:1.

Membanjirnya Commuterline ke arah kota pun masih berderet dari arah Bekasi, terlihat lepas Manggarai ke arah Kota dari jalur 1,3 dan 5 penumpang terlihat lenggang. Kontras dengan yang menuju Tanah Abang dari Bogor.

Sebagai konsumen, tentunya kami berharap kepada KCJ untuk berlaku adil kepada jalur kami sebagai jalur terpadat. Kenaikan tarif sudah diberlakukan, sudah bukan saatnya lagi KCJ menutup mata & telinga dan melihat fakta di lapangan. Sepanjang perjalanan dari Bogor Tanah Abang dengan 8 rangkaian itu selalu tersendat karena pintu yang tidak bisa tertutup.

Kereta Feeder yang disediakan bukan solusi yang tepat, karena kepadatan dan bertumpuknya penumpang Bogor Tanag Abang sudah dirasakan sejak memasuki Stasiun Bojonggede

(Divadhyni Putri , Roker KRLmania)


Antrian dan Keterlambatan KRL, Kapan akan Berakhir ?
KRL ditabrak dari Belakang di Stasun juanda
KRL yang Anjlok sudah Selesai Dievakuasi, KRL masih Antri
KRL Bekasi - Kota anjok di Manggarai
Baksos : KRLMania Berbagi Kebahagian di Kampung Cibunar








tempat curhat dan info seputar KRL di krl-mania@yahoogroups.com :  

© Hak Cipta ada pada redaksi krlmania.com, isi dilindungi Undang-Undang.
Diperbolehkan memperbanyak isi dan segala hal yang ada pada website ini tanpa persetujuan redaksi
dan dengan mencantumkan sumber berita krlmania.com